.dateHeader/>

Eset Antivirus dan Sejarahnya



  ESET adalah sebuah perusahaan keamanan TI kepala-bermarkas di Bratislava, Slowakia yang didirikan pada tahun 1992 oleh penggabungan dua perusahaan swasta . Perusahaan ini diberikan sebagai perusahaan paling sukses di Slovakia 2008, 2009 dan 2010.  ESET swasta dan memiliki kantor cabang di San Diego, California, Buenos Aires, Argentina; Praha, Republik Ceko, Krakow, Polandia dan Singapura serta distributor di lebih dari 180 negara.Pada bulan Desember 2010,
perusahaan mengumumkan penunjukan Richard Marko sebagai Global CEO, Milan Masaryk sebagai CFO, Pavol Luka sebagai CTO, Juraj Malcho sebagai Chief Research Officer, Ignacio Sbampato sebagai direktur penjualan global dan pemasaran, dan Andrew Lee sebagai CEO cabang Amerika Utara. Pendiri ESET tetap sebagai perusahaan papan tulis
  Produk pertama ESET adalah NOD, sebuah perangkat lunak antivirus untuk komputer yang menjalankan MS-DOS. Pada tahun 1998, ESET NOD32 1.0 diperkenalkan untuk Microsoft Windows, dengan 2,0 versi berikut pada tahun 2003. Yang didukung terakhir membangun basis kode 2.x adalah 2.70.39, dirilis pada bulan November 2006 untuk menambahkan dukungan untuk Microsoft Windows Vista. Pada bulan Januari 2010, ESET mengumumkan mereka akan berhenti menjual atau menyediakan download dari NOD32 2.x pada bulan Februari 2010 dan tidak lagi memberikan pembaruan tanda tangan atau dukungan setelah Februari 2012 . 
on
  Pada bulan November 2007, ESET dirilis v3.0 dari ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security v3.0, yang terakhir menjadi produk baru menggabungkan ESET NOD32 Antivirus dengan antispam dan fungsi firewall. Pada bulan Maret 2009, ESET merilis v4.0 dari ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security. Pada bulan Maret 2010, ESET dirilis v4.2 dari ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security.
Pada bulan September 2010, ESET dirilis ESET NOD32 Antivirus untuk Mac OS X Edisi Bisnis  dan pada bulan November 2010, versi rumah disebut Cybersecurity ESET untuk Mac OS X.  ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security 4.2 baik mendukung Windows 2000, XP, Server 2003, Server 2003 R2, Windows Vista, Server 2008, Server 2008 R2 dan Windows 7, selain itu, ESET NOD32 Antivirus 4.2 mendukung Microsoft Windows NT 4.0 dengan Service Pack 6a. Dukungan untuk versi 64-bit (x86-64, tidak IA-64) dari sistem operasi yang disediakan, meskipun program ini berjalan proses 32-bit dan 64-bit . Pengguna versi dari Microsoft Windows , seperti Windows 95, 98, Me dan NT 4.0, akan perlu untuk menginstal rilis 2.70.39 tua. Selain Microsoft Windows perusahaan juga mendukung sistem operasi berikut: BSD, Linux, Mac OS X, Novell NetWare dan Sun Solaris.
                                                                              Pada Mei 2011, ESET mulai pengujian beta publik ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security versi 5 yang kini telah dirilis sebagai upgrade gratis untuk semua ESET NOD32 saat ini & pemegang lisensi 4.x Bisnis Smart sebagai sumur percobaan gratis untuk klien pertama kalinya. Perbaikan dalam ESET NOD32 dan Smart Security 5 mencakup Kontrol Media Peningkatan bahwa automaticlly memindai semua USB, eksternal dan CD / DVD drive untuk setiap ancaman dan blok removable media berdasarkan jenis dan produsen media. Pengguna dapat menyesuaikan perilaku perangkat lunak dengan aturan khusus untuk proses yang sedang berjalan, program, registry dan tweek postur keamanan dari perangkat lunak. Gamer mode diperkenalkan ke dalam perangkat lunak menghemat sumber daya sistem dan kegiatan untuk game dan program lainnya layar penuh dengan haulting semua pop-up yang memerlukan campur tangan pengguna. Grid ESET Live baru adalah awan baru bertenaga real-time scanner perlindungan yang melindungi terhadap ancaman online yang berbasis internet dan online media sosial eksploitasi. Orangtua sekarang memiliki kontrol atas komputer dengan fitur Parental Kontrol ESET bahwa blok konten web ofensif dan berpotensi berbahaya oleh aturan khusus dan memilih berbagai kategori yang telah ditetapkan .
ESET juga memiliki ESET Mobile Security untuk pengguna Windows Mobile, Symbian OS dan Android. Selain perlindungan malware menyediakan antispam filter untuk pesan SMS, firewall dan anti-pencurian fitur, seperti penguncian SIM dan remote menghapus.

  ESET penggunaan dari bahasa assembly dalam produk memberikan kontribusi untuk kebutuhan rendah sistem dan pemanfaatan ruang disk .
ESET panggilan ThreatSense mesin pemindaian, dan membuat ekstensif menggunakan tanda tangan generik dan heuristik. Hal ini seharusnya tidak bingung dengan ThreatSense.Net, yang merupakan sistem ESET untuk mengirimkan file yang mencurigakan dan malware untuk peneliti virus mereka 

0 komentar:

Posting Komentar

jangan gunakan kata kata yang mengandung sara, pornografi, penghinaan, serta pelecehan