.dateHeader/>

Kesan Saat Masuk SMA 1 Pengasih

  Aku adalah salah satu siswa baru di SMA 1 Pengasih, aku mulai masuk sekolah ini pada 14 juli 2014. banyak sekali kesan yang aku dapatkan saat aku masuk ke sekolah ini. mulai dari saat pendaftaran, MOS, kegiatan bulan ramadhan dan lain lain.
  Kegiatan yang paling kuingat adalah saat MOS, saat itu aku sempat dihukum oleh kakak kakak OSIS selama 2 kali karena aku tak membawa apa yang mereka perintahkan. Saat acara penutupan MOS juga sangatlah menyenagkan karena saat itu siswa siswa baru dari SMA 1 Pengasih dikumpulkan dalam ruang pertemuan lalu kami kena marah habis habisan oleh kakak kakak OSIS karena berbagai kesalahan yang kami buat. Setelah cukup lama kena bentakan dan marah kami disuruh untuk tutup mata dan menghadap ke belakang dan mengingat kesalahan yang kami buat selama 3 hari MOS. Setelah beberapa saat kami disuruh menghadap ke depan lagi dan membuka mata pelan pelan dan " Selamat Datang di SMAPTA " wkwkwkwk ternyata kakak kakak OSIS marah itu hanyalah sebuah akting belaka wkwkwkwkwk.
  Saat kegiatan bulan ramadhan juga sangat seru terutama saat buka bersama dan Pesantren di SMA 1 Pengasih aku dan beberapa teman ku tidak tidur, kami hanya begadang sambil games, liat film, ndengerin musik, browsing dan lain lain. Oiya saat pesantren aku juga sempat berpura menjadi hantu dan menakut nakuti teman ku dan wkwkwkwkwk itu juga berhasil. hmmm gak tau lagi mau ngomong apa yang jelas " SMAPTA Is The Best "

0 komentar:

Posting Komentar

jangan gunakan kata kata yang mengandung sara, pornografi, penghinaan, serta pelecehan