.dateHeader/>

Kisah ku di SMP

  Aku adalah salah satu alumni di salah satu sekolah di Kulon Progo SMP N 3 Wates namanya. aku sangat senang dapat bersekolah disini. Dari aku kelas 7 hingga kelas 9 aku mendapat begitu banyak pengalaman dan ilmu pengetahuan. Di sini aku memperoleh begitu banyak teman dengan berbagai keperibadian. Dari SMP ini pulalah aku memulai belajar untuk hacking. Aku ingat saat itu aku masih kelas 8 dan aku masih sangat newbie di bidang hacking. Aku terus belajar dan berusaha untuk mempelajari dunia cyber hinga aku mampu seperti ini.
  Ketika aku masih sekolah di SMP 3 Wates aku juga ingat banyak prestasi yang aku raih. Pertama saat aku kelas 8 aku terpilih mewakili sekolah di karya ilmiah. Dari sini aku mendapat banyak teman yang hebat dan cerdas. lalu aku ikut Kemah Budaya Daerah 2013. Betapa lelahnya aku latihan untuk kemah budaya ini bahkan sampai jam 2 malam. tapi semua itu terbayarkan saat aku memperoleh juara 1 di drama dan dogeng. Aku juga dapat juara 2 di pidato waktu aku kelas 9.
  Kini aku telah lulus dari SMP yang luar biasa ini. Berat rasanya aku harus meninggalkan sekolah dan teman temanku, tapi apa boleh buat ini kan juga demi masa depanku. Kini aku bersekolah di SMA 1 Pengasih, aku berharap di sekolah baruku ini aku bisa mendapat pengalaman yg lebih baik dari saat aku di SMP... amin... .

0 komentar:

Posting Komentar

jangan gunakan kata kata yang mengandung sara, pornografi, penghinaan, serta pelecehan